Follow me :

ALTHEA ANGELS UNBOXING HAMPERS

Thursday, January 17, 2019

ALTHEA ANGELS UNBOXING HAMPERS. Hai hai beauty angels, siapa disini yang juga seorang angel aka Althea Angels seperti aku? Dengan bangga ku umumkan kalau aku adalah salah seorang Althea Angels dari Indonesia yayyy~!! Dan sebagai langkah pertama benefit dari seorang Angels, aku dikirimi hampers yang berisi produk produk Althea Exclusive. Jadi Althea sendiri juga mengeluarkan produk dengan merk sendiri, merk nya ya ALTHEA. Salah satu produk nya yang sudah pernah aku review itu Sparkling Body Mist kolaborasi Althea X Titi Kamal. Nahh, penasaran kan produk apa aja yang menjadi Althea Exclusive sekaligus ada di dalam hampers ku ini? Semua Angels dapat yang sama, silahkan cek hastag # AltheaAngels di Instagram untuk tahu siapa saja Althea Angels dari seluruh dunia. Yuuk, let's read aloud~



althea-angels-unboxing-hampers-and-review.jpg


Ku ga akan review satu persatu produk nya ya, karena ini judul nya hanya unboxing, untuk tahu unboxing lengkap nya kamu bisa ke akun Instagram @beautayasti dan juga Youtube channel Beautyasti1 , nanti direct video nya ada di bawah ini. Okay, for your info, selain dapat kiriman welcome hampers, Angels juga mendapatkan credits Althea untuk berbelanja yaayy.. Di manjakan terus deh pokok nya sama Althea. Dan di hamper ini aku gak hanya dapat 1 atau 2 produk saja, tapi ada 7 item. Pokoknya packaging nya lucu, girly, dan menggemaskan.. Disini ku juga dapet 3 Petal Velvet Powder aka loose powder nya Althea Excusive. Aku punya shade Petal Velvet Powder #23 - Warm Beigi, Petal Velvet Powder #0 - Translucent , dan Petal Velvet Powder 3rd Anniversary special edition ulang tahun nya Althea yang ke-3 - Lavender. Jadi warna nya cantik, ungu gitu. Semua bedak ini bermanfaat banget buat aku, karena warna nya masuk ke warn akulit ku, apa pasal? Yang #23 Warm Beige nya ga keputihan, sedang nya yang #0 Translucent nya buat baking di aku. Komplit kan..


petal-velvet-powder-review.jpg



Yang penasaran produk Althea Exclusive apa saja yang aku dapat, ini list nya :


1. Althea Milk Peel - Cream Mask : AHA, BHA Triplex Exfoliating, Creamy Milk Bubbles, Soft Peeling Mask. Jadi ini masker sekaligus pembersih wajah yang mengeluarkan bubble, jadi semakin di gosok semakin sip, eh, semakin bubbling. Review terpisah okay bebh

2. Althea Petal Velvet Sunaway SPF 50+ PA++++ : Moisture-Filled Sebum Control. Ku lagi rajin banget pakai sunscreens, thanks GOD dapet ini satu.. Sunscreens penting banget buat aku, karena biasanya ku malas pakai krim siang, ku langsung pakai sunscreens dan langsung makeup an

3. Petal Velvet Powder #23 - Warm Beige : Warna loose powder ini aman di warna kulit coklat seperti aku, gak keputihan. Bisa di apliaksikan setelah pemakaian BB Cream atau foundation, atau bisa juga buat baking

4. Petal Velvet Powder #0 - Tranlucent : Nahh kalau ini warna nya putih ya, what?! bakalan putih donk bebh? Ya gak gitu juga kali maksudnya, pitih disini memang putih, tapi hasil nya tuh ya transucent or transparan gitu bebh. Jadi setelah kamu bedakin ke wajah, itu hasilnya transparan dak ga kaya pake bedak sama sekali. Bagus juga buat baking

5. Petal Velvet Powder 3rd Anniversary Special Edition : Kalau loose powder ini edisi spesial nya Althea ulang tahun yang ke-3, mereka mengeluarkan shade Lavender, which is warna nya ungu, tapi hasil akhirnya translucent sih menurut ku, jadi ga bakal buat muka kamu ungu juga ya hehehe

6. Mirror : Aku dapat kaca cantik, kamu bisa lihat di channel youtube aku ya

7. Pouch : Ini pouch edisi Althea Angels, cantik banget dan muat banyak. Semua produk yang ada di hampers ini muat dan bahkan masih ada lebih nya di dalam pouch ini



althea-angels-unboxing-hampers-and-review.jpg



Buat kamu yang ingin lihat detil lengkap nya, silahkan lihat unboxing hampers Althea Angels nya dengan meng klik video di bawah ini ya, atau bisa juga searching di youtube channel beautyasti1. Buat yang penasaran semua ini bisa dibeli dimana? dan harganya berapa? Tanpa aplikasi apapun, jadi kamu bsia langsung aja klik in.althea.kr di browser handphone kamu, dan tinggal pilih Althea Exclusive, disitu harganya sudah harga Rupiah, jadi kamu bisa membeli nay dengan harga rupiah. Psstt!! Free ingkir jika kamu belanja di atas IDR 299.000, dan masih banyak promo lainnya. Cuss ya belanja di Althea. Btw produk Alteha Exclusive ana yang ingin kamu coba?


20 comments on "ALTHEA ANGELS UNBOXING HAMPERS"
  1. Uda lama ngga belanja di Althea. Varian Althea Exclusive ini cocok buat jenis kulit apa ya ?

    ReplyDelete
  2. Packagingnya lucu ya, produknya juga komplit. Jadi pengin nyobain.. :)

    ReplyDelete
  3. Wah ini mah paket lengkap banget ya mba dan aku kalau nerima produk seperti itu ya happy banget. Apalagi dapat hadiah pounch yang manis banget . Langsung aku meluncur ah ke website Althea

    ReplyDelete
  4. Nungguin review isi hampers hadiah dari Althea dong mba, mupeng ih isinya. Apalagi kemarin udah baca review loose powder Althea yang menggemaskan,hihii

    ReplyDelete
  5. Waah kemasannya warnanya unyu2 soft gitu.
    Gemesin banget kayaknya
    Pas sm warna puchnya juga

    ReplyDelete
  6. Waktu kapan gitu ya saya sempat lihat video yang bubble itu. Gemes sendiri lihatnya. Kok, kayaknya menarik banget produknya karena bisa jadi bubble gitu kalau digosok

    ReplyDelete
  7. Wohooo besar banget itu paketnya. Dan isinya? Masya Allah keren banget lah komplit.

    ReplyDelete
  8. Duuh pengen mbak aku nyobain sunscream dan loose powdernya Althea. Aku pecinta loose powder nih mbak.

    ReplyDelete
  9. Mau nyoba Milk Peel Cream Mask dan Sunscreennya. Penasaran make sampe jadi bubble-bubble gitu. Trus aku pencinta sunscren, apalagi yg dari Althea ini no sebum yaa, cocok buat kulit aku nih :)

    ReplyDelete
  10. Aku join ALthea member tapi belumpernah shopping disana, Althea itu ngeluarin produk sendiri dan ngejual produk brand-brand korea juga ya? atau bagaimana?

    ReplyDelete
  11. aku kalau bedak paling harus hati-hati banget milih shade, selalu cari yang warm beige emang rata2 warna natural gitu , bener biar gak putih di muka ntar kayak mo ngelenong hihihi
    seneng deh dapat box exclusive althea kayak gini

    ReplyDelete
  12. Seneng bgt ya kepilih jd angel dr indo, mau jugaaa ��. Dari kemarin naksir bgt sm althea ini, reviewnya pada bgs trs packagingnya itu girly bgt yak. Otw youtube pengen liat kaca cantiknyaaa hihi

    ReplyDelete
  13. Aku suka banget belanja produk Korea di ALTHEA ini karena menurut aku harganya juga jauh lebih terjangkau dan yang pasti kita dapat barang yang terjamin keasliannya

    ReplyDelete
  14. Wahh senengnya ya beb jadi bagian Althea Angel, aku naksir produk Milk Peelnya deh beb ��

    ReplyDelete
  15. Dari welcome gift ini, hampir semua produknya aku suka dan cocok di kulit aku. Kecuali milk Cream nya agak bikin kering, tapi pori2 jadi bersih :)

    ReplyDelete
  16. Jadi ini semacam welcome gift ya mba? Banyaaak dan complete bangeet! Bahagia memang jadi Althea Angels niih hehe.. aku jadi pengen jugaaa

    ReplyDelete
  17. Duh kak asti racun sekali yaa, bikin ngiler juga ini produk-produknya althea udah gitu packaging sama warna-warnanya lucu gitu ya

    ReplyDelete
  18. Ya ampun super cute gitu paketnya. Pasti hati langsung berbunga-bunga yaa pas terima paket cantik kaya gini. Aku sampai sekarang belum pernah belanja di Althea soalnya kebanyakan galaunya mau beli yang mana. akhirnya produk2nya cuma nongkrong di keranjang belanja aja deh. Hehehe.

    ReplyDelete
  19. bedaknya bagus banget kak menurutku, dia bikin halus wajah tpi enggak bikin matte bgt, masih ninggalin sedikit glowing malah huhu

    ReplyDelete
  20. Cakep banget kak.. Kok saya perhatiin mirip gea indrawari

    ReplyDelete

READ the post carefully,
Leave your NAME/URL comment,
Do not leave active link.
Thank you~
IG : @beautyasti1

CHEERS~