Follow me :

CARA MENGATASI ANYANG ANYANG AN YANG MEMBANDEL

Sunday, July 9, 2017
Hai gorgeous! Kamu tahu gak kalau anyang anyang an di biarkan terus menerus akan menjadi infeksi, namanya infeksi saluran kemih. Pasti akan sakit sekali jika kamu buang air kecil. Untuk ibu hamil yang sedang mengalami anyang anyangan atau selalu buang air kecil dan bolak balik ke kamar kecil, sebaik nya waspada, siapa tahu moms terkena ISK atau infeksi saluran kemih tadi. Jika dibiarkan berlarut larut, akan membahayakan sang janin yang di kandung seperti; kelahiran prematur, atau bayi lahir dengan berat badan rendah. So, buat kamu yang ingin tahu bagaimana cara mengatasi anyang anyangan, let's read aloud yaahh..



Sebagian dari kita pasti mengalami yang namanya bolak balik kamar mandi hanya untuk hasrat ingin pipis, tapi pas udah di kamar mandi malah gak jadi pipis, yang ada malah sakit pas buang air kecil nya? Ada yang seperti itu? Ada! Pasti capek donk ya.. Lalu, bagaimana ya jika hasrat ingin buang air kecil nya di tahan saja?

"Boleh gak sih nahan pipis? Dari pada capek tanpa hasil, mending di tahan sajaaa.."

Menahan buang air kecil sama saja dengan memicu penyakit infeksi saluran kemih gaiss..

"Terus, kurangin aja minum nya, aka jangan kebanyakan minum biar ga pipis terus...!!"

Kurang minum air putih alias dengan sengaja hanya mengkonsumsi sedikit cairan saja akan membuat kamu dehidrasi dan tidak fokus. Meminum air putih setidak nya 10-12 gelas sehari akan membantu melancarkan buang air kecil dan mengurangi rasa sakit di kemih.




KENALI PENYEBAB ANYANG ANYANG AN


Menurut website uricran.co.id, hal hal yang dapat menimbulkan anyang anyang an adalah sebagai berikut :

1. Sering menahan buang air kecil. Jika sering menahan buang air kecil, jangan kaget kalau kamu akan terserang penyakit infeksi saluran kemih yang gejalanya akan selalu sakit ketika buang air kecil

2. Pakaian dalam yang kotor. Memakai pakaian dalam yang kotor maupun ketat tidak dianjurkan bagi kesehatan. Pakailah pakaian dalam yang sedikit longgar yang bisa membuat kulit mu bernafas

3. Toilet yang kotor. Tempat segala kuman dan penyakit, jadi sebaiknya toilet yang kamu pakai dalam keadaan selalu bersih, kalaui bisa plus wangi

4. Membasuh yang salah setelah buang air besar. Ingat ya, kalau membasuh pas buang hajat, arah nya dari depan ke belakang



cara-mengatasi-anyang-anyang-an-yang-membandel.jpg
Source : Uricran


Sekarang sudah ada Prive Uri-cran yang bisa kamu konsumsi untuk mengurangi anyang anyangan dan sakit pada saluran kemih. Prive Uri-cran ini mengandung ekstrak Cranberry yang digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegar sariawan, dan sebagai antioksidan.


Cranberry sendiri adalah buah yang mempunyai kadar Vitamin C yang tinggi. Kaya akan serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol. Maka dari itu, buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung (Source : uricran.co.id).



solusi-obat-alami-untuk-mengobati-anyang-anyangan-pada-ibu-hamil.jpg



SOLUSI ANYANG ANYANG AN :


1. Konsumsi lah air putih minimal 8-10 gelas sehari, semakin banyak kamu minum semakin bagus, tapi jangan sampai over. mengurangi air putih hanya akan menimbulkan penyakit saluran kemih

2. Pakailah pakaian dalam yang bersih (kalau bisa plus wangi) dan dengan ukurang sedikit longgar agar menjaga sirkulasi udara juga

3. Buang air kecil lah yang teratur, jangan sampai menahan buang air kecil dimana pun kamu berada. Menahan buang air kecil hanya akan memperparah keadaan

4. Konsumsilah Ekstrak Cranberry yang mengandung proantocyanidin yang bertugas menangkap bakteri E.Coli yang terdapat pada dinding saluran kemih 2x sehari sesudah makan




SUMMARY :


Konsumsilah ekstrak Cranberry yang terdapat di dalam Prive Uri-cran yang mengandung bahan alami yang bisa mencegah dan mengatasi anyang anyangan. Dan ingat lah untuk selalu mengkonsumsi air putih ^0^







20 comments on "CARA MENGATASI ANYANG ANYANG AN YANG MEMBANDEL"
  1. kalo dulu ibu saya bikin semacam ramuan dari tan yg ada di hal rumah, kalo skrg lebih praktis ya ada uricran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ramuan dari bahan bahan dapur ya mba? Boleh tau apa aja mba? Bisa dicoba

      Delete
  2. Kadang anggap sepele sih buat nahan pipis. Teryata mahal nggak bagus ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bagus nahan pipis mba, bahaya bisa kencing batu juga

      Delete
  3. Paling tidak rasanya bila anyang-anyangan ya, Mbak, ngapa-ngapa jadi tidak jenak. Untunglah sekarang ada cara yang mudah untuk mengatasi anyang-anyangan ya, Mbak. Sungguh, makasih banyak atas infonya yang penting ini.

    ReplyDelete
  4. trmksih bro infonya. klu ada waktu bolehlah berkunjung balik heheheh

    ReplyDelete
  5. Banyakin minum air putih dan selalu menjaga kesehatan terutama area kewanitaan penting banget ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penting banget mba, biar selali bersih

      Delete
  6. paling ngg enak memang ya kalau anyang-anyangan..Aku selalu pastikan minum cukup air putih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh, rasanya ribet banget deh mba.. Jauh jauh hehehehe

      Delete
  7. bener banget banyak mengkonsumsi air putih dan juga gak boleh nahan pipis. Kadang aku juga sering banget lupa mnm air putih dan nahan pipis. Trnyta bhya ya bisa memacu anyang anyang an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kena infeksi saluran kemih juga kalau sering nahan pipis

      Delete
  8. emang si anyang2an ini bandel yaa, nahan pipis dikit langsung muncul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm... Udah gitu sakit pula hiikkss

      Delete
  9. Soale 2 hari trakir keluan trsebut drasakan istri saya,saya sangat kasian dengan keadaanya,

    ReplyDelete
  10. Semoga gak kena penyakit begini, soalnya di kantor sering nahan pipis huhu

    ReplyDelete
  11. Baru tahu selama ini ini produk, biasanya saya kalau anyang anyangan diolesi balsam dibawah pusar, begitu kencing berikutnya langsung lancar ga sakit lagi

    ReplyDelete

READ the post carefully,
Leave your comment nicely,
Do not leave active link.
(Jangan meninggalkan alamat blog disini)

CHEERS~