Follow me :

WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM 01, 02, 03 - REVIEW

Saturday, February 18, 2017
Wardah Exclusive Matte Lip Cream 01 Red-Dicted, 02 Fuschionately, 03 See You Latte- Review. Hai fellas~ Aku termasuk fans nya produk Wardah terutama lipstick nya yaayy~ Waktu Wardah launching lip cream aka liquid lipstick, aku belum punya karena jujur aja susah dicari. Dari mall to mall, Matahari, Guardian, sampai ujung dunia *versi lebih* gak ada juga T__T. Sempet ada, tapi See You Latte yang aku mau gak ada. Dan aku baru dapet lipstick nya beberapa bulan lalu sebelum melahirkan. So sorry baru sempat publish saat ini walaupun lipstick nya sudah terpakai hohohoo.. Let's read aloud~



wardah-exclusive-matte-lip-cream-01-02-03-review.jpg



VARIAN



Aku punya 3 varian Wardah lip cream yang aku dapat kebetulan nomornya berurutan hehehe.. Dan kebetulan warna nya cantik cantik dan sudah mewakili warna merah, warna pink, dan warna nude nya :


*** Wardah Exclusive Matte Lip Cream 01 Red-Dicted

*** Wardah Exclusive Matte Lip Cream 02 Fuschionately

*** Wardah Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte




PACKAGING AND EXPIRED


Packaging nya dikemas dalam bentuk box ala Wardah. Liptick nya sendiri tidak disegel plastik, walaupun begitu, pas aku beli lip cream ini sih no tester tester sama mba nya hiikksss.. Gak boleh di swatch di tangan. Jadi ya aku pilih berdasarkan warna tabung lipstick nya aja. Bentuk lip cream Wardah panjang dan bulat khas liquid lipstick dengan isi netto 4g. Untuk ingredients dan tanggal kadaluarsa nya tertera di kemasan box nya, sedang kan di segel bawah lipstick terdapat nomor dan nama shade nya. Untuk shade Red-Dicted expired nya 040519, Fuschionately expired 280419, dan See You Latte expired  nya 080519. Btw, kemasan box nya tidak sempat terfoto ya, muup kan ^0^/



wardah-exclusive-matte-lip-cream-01-02-03-swatch.jpg



INGREDIENTS :

Isododecane, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, 
Trisiloxane, Diisostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, 
Synthetic Beeswax, Aluminum Starch Octenylsuccinate, 
Caprylyl Methicone, Propylene Carbonate, Silica Dimethyl 
Silylate, Tocopheryl Acetate, Cetyl Dimethicone, Propylparaben, 
Fragrance, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Talc.
May Contain: Cl 45410:2, Cl 15850:1, Cl 42090, Cl 77891, 
Cl 15850:2, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499



harga-wardah-exclusive-matte-lip-cream-01-02-03.jpg



SWATCH


Kamu bisa enlarge foto di bawah ini atau lihat lebih jelas di akun Instagram aku untuk warna swatch atau selfie dengan menggunakan lip cream Wardah ini. Untuk warna nya langsung ngena dalam 1x pulas dan hasil nya beneran matte. Waktu aku menghapus swatch ini juga gak gampang, tapi juga gak sulit. Aku menggunakan air pembersih makeup dan ku usap berkali kali dan berhasil terhapus. Untuk swatch di bibir, aku tuh agak sulit kalau untuk memberikan setitik warna di bibir, terus di sebar keseluruh bibir menggunakan telunjuk, itu agak susah karena texture lipstick ini matte. Jadi tuh sekali pulas, texture nya langsung 'stay' gitu. Bisa aja sih di pulas pakai telunjuk, tapi harus ombre dengan warna lain biar gak terlalu menor.



indonesian-beauty-blogger.jpg



SUMMARY


Wardah sudah mengantongi label Halal yang bisa kamu lihat di kemasan box lip cream nya. Selain itu, produk ini di daulat kaya akan Vitamin E, hasil matte yang soft, dan pigmented. Yass! I do agree with that! Hanya saja, hasil matte nya masih membuat bibir kering. Oh iya, sebelum mengaplikasikan lip cream yang hasil nya matte, ada baiknya kalau kamu menggunakan lip balm terlebih dahulu agar bibir mu lembap.. Untuk harga lipstick ini sangat terjangkau IDR 60.000-an ajjaahh~ Kamu bisa dapatkan di Sociolla dengan harga diskon! Pakai aja kode SBNLA4U0 (ini angka nol ya) untuk pembelanjaan produk apa saja sebesar IDR 250.000, kamu akan mendapat potongan harga IDR 50.000. Happy Shopping~




Thank you for reading~


Cheers!!




24 comments on "WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM 01, 02, 03 - REVIEW"
  1. Kapan-kapan mau nyobain ah wardah yang ini soalnya sampe sekarang masih setia sama lipstik exclusivenya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh wardah lip cream nya, u're gonna love it :))

      Delete
  2. Warna dari lip cream wardah yang aku mau ini ga ada terus deh, padahal penasaran bangeeet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang nomor berapa? Dulu aku 03 yang susaaahh heheehe

      Delete
  3. Hai mba, aku pakai Wardah yang see you latte. Hasilnya pas di di bibirku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaahhkk~ paling favorit see you latte tapi sold out terus ^^'

      Delete
  4. Ini udah masuk wishlist dari dulu2 gara2 banyak beauty blogger vlogger yang review. Duh, tapi masih bingung nih warna yg cocok yg mana soalnya sama Mbaknya juga ngga boleh tester2 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ga boleh tester tester karena mungkin masih jarang stock nya yah.. Coba 03 see you latte deh mba Asma :)

      Delete
  5. Lagi suka banget pake Wardah lip cream yang Plump it Up, warnanya unik dan nyaman di bibir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku gak dapet plump it up hihihii.. Next cobain shade ini juga thx

      Delete
  6. Lipstick matte liquid pertama ya Wardah ini tapi aku lebih bagus LT pro menurutku, yg wardah abis makan minum bibir jadi belang bloteng dan cepat ilang, tapi soal harga paling murah lah

    ReplyDelete
  7. produk yg aku suka banget ni

    ReplyDelete
  8. Aku punya yg oh so nude mba dan sukaaa bgt!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh so nude wardah ya mba aku belum cobain... Sementara nude nya masih di see you latte hehehe

      Delete
  9. kalau ini cocok untuk segala usia enggak yah? soalnya kalau cocok untuk segala usia bisa aku rekomendasikan buat kado terbaik ke wanita :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal jangan dipakai ke sekolah aja mas.. Hang out bisa kok, kondangan

      Delete
  10. nanti beli,in istri suka ngkk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Every woman deserves a good lipstick. Pasti bakalan suka banget di kasih lipstick apalagi bukan cuma 1 aja

      Delete
  11. Buat doi keknya cocok ni hehe
    biar tambah greget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti greget deh dibeliin lipstik hehe

      Delete

READ the post carefully,
Leave your comment nicely,
Do not leave active link.

CHEERS~