Follow me :

MAYBELLINE FLUSH BITTEN LIPS 0R01 RD01 RD03 PK01 - REVIEW

Wednesday, December 21, 2016
Maybelline Color Sensational Flush Bitten Lips - Review. Holla beauty belle~ Siapa yang suka banget sama warna ombre di bibir? Aku!! *raise your hand*.. Hhmm tapi bagaimana cara bikin ombre look nya ya? Pasti butuh setidak nya 2-3 lipstick yang dipakai untuk membuat warna gradasi yang cantik.. Ribet ahh!





Yang gak ribet dan simple cuma ada di lipstick Maybelline Color Sensational Flush Bitten Lips yang punya tidak hanya 1, melainkan 3 warna dalam satu lipstick alias, kamu bisa mempunyai ombre look yang trendy hanya dalam satu pulasan saja. Woww!! Tertarik? Gak hanya itu, kamu bisa dapatkan paket Maybelline Lip Flush Bitten Lips ini dengan diskon 50% hanya sampai tanggal 31 Desember 2016 saja. So let's read aloud ya~



maybelline-color-sensational-flush-bitten-lipstick-review.jpg



Produk dagang MAYBELLINE terbentuk pada tahun 1915 dan sudah menjadi merk kosmetik ternama di lebih dari 100 negara. Gak heran donk kalau dari tahun 1971 Maybelline sudah terkenal dengan Great Lash Mascara nya yang sealu sold out setip 1,2 detik woww.. Udah ya sedikit history tentang Maybelline nya, sekarang kita lanjut ke review lipstick ombre ini yang ke-4 shade nya mempunyai ingredients yang sama hehehe~ ^0^/ 



maybelline-color-sensational-flush-bitten-lipstick-rd03-or01-rd01-pk01-review.jpg



LIP FLUSH BITTEN LIP
INGREDIENTS :


Polubutene, Octyodecanol, Petrolatum, Bis-Diglyceryl 
Polyacyladipate-2, Cocos Nucifera Oil / Coconut Oil, 
Polyethylene, Sucrose Acetate Isobutyrate, Cera 
Microcristallina / Microcrystalline Wax, Polyglyceryl-3 
Beeswax, Alumina, Tocopheryl Acetate, Pentaerythrityl 
Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Parfum / 
Fragrance, Centella Asiatica Extract 
[+/- May Contain Cl 77891 / Titanium Dioxide, Cl 45410 / 
Red 28 Lake, Cl 15985 / Yellow 6 Lake, Cl 45380 / 
Red 22 Lake, Cl 77491, Cl 77492 / Iron Oxides, Cl 15850 
/ Red 7, Cl 42090 / Blue 1 Lake, Cl 75470 / 
Carmine] (F.I.L B169765/2)



maybelline-color-sensational-flush-bitten-lipstick-rd03-or01-rd01-pk01-ingredients.jpg



PACKAGING 


Packaging aka kemasan lipstick ini gak jauh berbeda dengan lipstick Maybelline seri lain. Hanya saja lipstick ini mempunyai 3 warna gradasi or ombre ketika di buka. Maybelline Flush Bitten Lips hanya mempunyai 4 shade yang ke semua warna ya ciamik bebh.. Packaging berbentuk kotak panjang nya juga unyu.. Pas deh sama harga nya ^ ^



harga-maybelline-color-sensational-flush-bitten-lipstick-rd03-or01-rd01-pk01-review.jpg



SWATCH



Waktu pertama kali swatch di tangan ini aku sempat kaget, ku kira hasil nya bakalan matte or satin, tetapi glossy.. Disini aku memberikan swatch nya aku pulas berulang ulang berbagai arah untuk mendapatkan warna asli nya ya, bukan warna ombre nya (satu arah). Walaupun begitu, kamu bisa lihat dengan jelas ada warna yang missing di setiap swatch nya. Itu karena setiap lipstick mempunyai 3 warna gradasi; warna nude, warna muda, dan warna tua. Untuk shade 0R01 agak Oranye, RD01 agak Merah, PK01 Pinky, dan RD03 Red vampire.



maybelline-color-sensational-flush-bitten-lipstick-rd03-or01-rd01-pk01-swatch.jpg



HOW TO APPLY


Maybelline Flush Bitten Lips ini mudah banget cara pakainya. Karena sudah termasuk 3 warna gradasi di setiap lipstick nya, misalnya RD03 ya.. Warna keseluruhan shade RD03 ini sekilas seperti red vampire, tapi kalau sudah di pulas keseluruhan ke bibir jadi nya seperti yang ada di foto di bawah ini. Nah, kalau kamu ingin membuat ombre look nya gampang banget, karena setiap lipstick mempunyai warna nude, warna muda,dan warna tua. Untuk mengaplikasikan RD03 misalnya, aplikasikan warna nude di bagian terluar bibir sedangkan warna merah tua ada di bagian dalam bibir. Pulas saja, hasil nya akan terlihat gradasi. 



indonesian-beauty-blogger.jpg




SUMMARY


Kamu bisa dapatkan Maybelline Flush Bitten Lipstick yang hasilnya ombre ini dengan harga IDR 99.000 saja. Segitu aja? Nggak donk,, ada lagi diskon aka special price kalau kamu membeli Maybelline Three Times A Charm dan di Sociolla hanya dengan harga IDR 297.000 148.500 dan cuma sampai tangal 31 Desember 2016 ajjaahh!! Disini kamu sudah bisa dapat 3 Lip Flush Bitten Lip; Package 01 isi nya RD01, RD03, dan OR01. Sedangkan package 02 isi nya RD01, RD03, dan PK01. Murce kan bebh.. Lipstick mana lagi yang punya warna gradasi dalam 1 lipstick kalau gak Maybelline Flush Bitten Lips? \^0^/ .. Favorit ku yang PK01, kalau kamu?



maybelline-color-sensational-flush-bitten-lipstick-rd03-or01-rd01-pk01-price.jpg

#MaybellineFlushBittenLips

#Sociolla



 Thank you for reading~



Cheers!!



15 comments on "MAYBELLINE FLUSH BITTEN LIPS 0R01 RD01 RD03 PK01 - REVIEW"
  1. welps, finnishnya glossy ya?kalau matte, mungkin bakal lebih nampak kali ya gradasinya~

    soalnya kukira gradasi nya bakal dramatis abis, btw kalau fave ku kayaknya RD 03, Seneng yang ngejreng hebring (^o^)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Iya komen nya mana nih mas mengenai postingan ini hihi

      Delete
  3. Ngga mau kalah dengan Laneige, three tones lipstick! Warnanya cantik-cantik banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laneige belum nyoba nih, may be next :))

      Delete
  4. Cantik bangetttt.. Mirip Laneige yah, tapi sayang kurang keliatan gradasinya :"
    www.christinbunady.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku gak bikin gradasi disini ^.^ foto gradasi nya hanya di pajang di instagram @beautyasti1

      Delete
  5. cantik bener ngeliatnya, wih, jadi kepengen aja beli...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli di sociolla ya pake kode diskon SBNLA4U0 :) biar hemat

      Delete
  6. Sukaa sm lipstick ini,karna glossy sama sekali gak bikin bibir kering ya kak :D btw favorit aku yg RD01

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka karena hasil glossynya bagus dan tahan lama

      Delete
  7. ihhh wrnany cntik cantik bgt ... aku suka yang RD01 😊

    ReplyDelete

READ the post carefully,
Leave your comment nicely,
Do not leave active link.
(Jangan meninggalkan alamat blog disini)

CHEERS~