Monday, October 19, 2015

MANFAAT YOGURT HEAVENLY BLUSH UNTUK KECANTIKAN


Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Kecantikan. Yoghurt Heavenly Blush adalah makanan penunjang kesehatan yang mengandung probiotik yang baik untuk tubuh. Rasakan manfaat Yoghurt Heavenly Blush bagi kesehatan yang bisa membantu menjaga kesehatanj pencernaan kamu. Yoghurt aneka rasa Heavenly Blush ini mempunyai 3 variant rasa yang enak dan tidak masam seperti Yoghurt Heavenly Blush rasa Peach, Yoghurt Heavenly Blush rasa Blackcurrant, dan Yoghurt Heavenly Blush rasa Strawberry. Heavenly Blush juga menjadi yoghurt yang aman untuk di konsumsi oleh ibu hamil, jadi buat kamu yang sedang mengandung bisa mengkonsumsi Yoghurt Heavenly Blush untuk kesehatan ibu hamil :). Selain itu juga, Yoghurt Heavenly Blush sangat baik untuk diet enak tanpa rasa lapar karena sudah mengandung protein, karbohidrat, dan lainnya. Kalau kamu sedang mencari merk yoghurt yang paling bagus, ya jawabannya cuma Yoghurt Heavenly Blush. Selain Yoghurt Heavenly Blush adalah merk yoghurt di Indonesia, merk yoghurt ini juga terkenal dan banyak di konsumsi oleh banyak kalangan. Untuk lebih jelasnya tentang merk yoghurt kekinian ini, let's read aloud~

manfaat-yogurt-heavenly-blush-untuk-kecantikan.jpg



YOGURT adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yoghurt yang bagus lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium dari yogurt yang baik, Heavenly Blush.



Tidak selamanya Yogurt itu Asam!


Sekarang sudah hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To-Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak dan asam yang ada manis manis nya gitu~

Selama ini banyak kan mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakit maag, bahkan khasiat yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt.



yogurt-heavenly-blush-yang-tidak-asam.jpg





Kulit Cantik, Tubuh Ideal!


Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka cepat kering termasuk jerawat. Jadi buat kamu yang lagi punya masalah apapun dengan jerawat, dianjurkan untuk meminum yogurt ya. Kandungan asam beta hidroksi - nya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut, dan kenyal.

Heavenly Blush adalah yoghurt yang bagus untuk diet karena dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Sekarang kamu makin stylish dan cantik dengan mengkonsumsi yogurt.



Minum Yogurt Dimana Saja Dan Kapan Saja!


Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun, termasuk manfaat yoghurt untuk ibu hamil. Tidak seperti minuman yogurt lainnya, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di dalam kulkas lho.. Hadir dalam kemasan tetra pak 200ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.



yogurt-heavenly-blush-ingredients.jpg



HEAVENLY BLUSH YOGURT PEACH


Informasi Nilai Gizi

Takaran penyajian                : 200ml
Jumlah sajian per kemasan : 1

JUMLAH PER SAJIAN :

Energi total = 90 kkal. Energi dan lemak = 15 kkal

Lemak Total 2 g (%AKG* = 3%). Lemak jenuh 1 g (%AKG* = 6%). Lemak Trans 0 g. Kolesterol 4 mg (%AKG* = 1%)
Protein 4 g (%AKG* = 6%)
Total Karbohidrat 15 g (%AKG* = 5%). Serat Pangan 3 g (%AKG* = 12%). Gula 11 g.
Natrium (Sodium) 105 mg (%AKG* = 5%)
Kalium 0 mg (%AKG* = 0%)
Kalsium (Ca) 355 mg (%AKG* = 45%)


manfaat-yogurt-heavenly-blush-buah-peach.jpg


PACKAGING 

Isi terjamin selama kemasan tidak bocor 
dan tidak kembung. 
Tetra Pak - Tetra Brik Aseptic


manfaat-yogurt-heavenly-blush-peach.jpg


INGREDIENTS 

Air, Yogurt Skim, Gula, Serat Inulin dan GOS, 
Puree Peach (0.4%), Premiks Penstabil Pektin, Perisa Identik 
Alami Peach, Kalsium Karbonat, Pengatur Keasaman 
(Asam Sitrat dan Natrium Sitrat), Pewarna Alami Betakaroten 
Cl 75130, Pewarna Alami Karmin Cl 75470




HEAVENLY BLUSH YOGURT BLACKCURRANT


Informasi Nilai Gizi

Takaran penyajian                : 200ml
Jumlah sajian per kemasan : 1

JUMLAH PER SAJIAN :

Energi total = 90 kkal. Energi dan lemak = 15 kkal

Lemak Total 2 g (%AKG* = 3%). Lemak jenuh 1 g (%AKG* = 7%). Lemak Trans 0 g. Kolesterol 4 mg (%AKG* = 1%)
Protein 4 g (%AKG* = 6%)
Total Karbohidrat 16 g (%AKG* = 5%). Serat Pangan 3 g (%AKG* = 12%). Gula 11 g.
Natrium (Sodium) 105 mg (%AKG* = 5%)
Kalium 0 mg (%AKG* = 0%)
Kalsium (Ca) 355 mg (%AKG* = 45%)


manfaat-yogurt-heavenly-blush-blackcurrant.jpg


CARA ENAK MINUM YOGURT

Simpan di tempat yang sejuk dan kering, 
disajikan dingin lebih nikmat dan 
kocok dahulu sebelum dibuka. 
Segera habiskan setelah dibuka.


manfaat-yogurt-heavenly-blush-blackcurrant-untuk-kecantikan.jpg


INGREDIENTS

Air, Yogurt Skim, Gula, Serat Inulin dan GOS, 
Puree Blackcurrant (0.4%), Premiks Penstabil Pektin, 
Perisa Identik Alami Blackcurrant, Kalsium Karbonat, 
Pengatur Keasaman (Asam Sitrat dan Natrium Sitrat), 
Pewarna Alami Karmin Cl 75470





HEAVENLY BLUSH YOGURT STROBERI


Informasi Nilai Gizi

Takaran penyajian                : 200ml
Jumlah sajian per kemasan : 1

JUMLAH PER SAJIAN :

Energi total = 100 kkal. Energi dan lemak = 20 kkal

Lemak Total 2 g (%AKG* = 3%). Lemak jenuh 1 g (%AKG* = 6%). Lemak Trans 0 g. Kolesterol 4 mg (%AKG* = 1%)
Protein 4 g (%AKG* = 6%)
Total Karbohidrat 17 g (%AKG* = 6%). Serat Pangan 3 g (%AKG* = 12%). Gula 11 g.
Natrium (Sodium) 105 mg (%AKG* = 5%)
Kalium 0 mg (%AKG* = 0%)
Kalsium (Ca) 355 mg (%AKG* = 45%)


manfaat-yogurt-heavenly-blush-strawberry.jpg


 - Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan 
yogurt rasa Strawberry yang rendah lemak dan 
tinggi kalsium, dan juga di tambahkan dengan serat 
pre-biotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. 
Nikmati kesegaran Strawberry dalam Heavenly Blush 
Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup mu lebih sehat -


manfaat-yoghurt-heavenly-blush-strawberry.jpg


INGREDIENTS

Air, Yogurt Skim, Gula, Serat Inulin dan GOS, 
Pure Stroberi (0.4%), Premiks Penstabil Pektin, 
Kalsium Karbonat, Perisa Identik Alami Stroberi 
(Mengandung Antioksidan Alfa Tokoferol), Pengatur 
Keasaman (Asam Sitrat dan Natrium Sitrat), 
Pewarna Alami Karmin Cl 75470





Manfaat Dan Keunggulan Yogurt Heavenly Blush:


1. HALAL

2. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas

3. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga tanpa bahan pengawet dna tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas

4. Hi-Calcium - Kalsium tinggi untuk mendukung gaya hidup aktif kamu

5. Low Fat - Rendah lemak, hanya 100 kalori. Cocok bagi kamu yang sedang diet :)

6. Less Sugar - Lebih rendah Gula

7. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah

8. Source of Fiber - Sumber serat baik



manfaat-yogurt-heavenly-blush-untuk-pencernaan.jpg



Info Produk  : Heavenly Blush Yogurt Drink To Go

Rasa             : Peach, Blackcurrant, dan Strawberry

Ukuran         : 200ml

Harga           : Rp. 8.300



Heavenly Blush Yogurt Drink To Go , alternatif untuk mendapatkan kenikmatan yogurt untuk kulit sehat dan cantik. Minuman yogurt tinggi kalsium, rendah lemak, lebih rendah gula, dan mengandung serat pangan larut (Inulin) yang dapat membantu memelihara fungsi saluran cerna ini dikemas secara aseptik. Nikmati bersama keluarga kamu. Konsumsi yogurt ini sertailah dengan konsumsi pangan rendah lemak, rendah lemak jenuh, rendah kolesterol, dan pola hidup sehat ya.. Yoghurt terbaik di Indonesia, ya Heavenly Blush Yogurt Drink To Go \^0^/

Let's be a #YOGURTARIAN ~



indonesian-beauty-blogger.jpg




Thank you for reading~


Cheers!!

30 comments:

Intan Novriza Kamala Sari said...

Aku juga doyaaaaan banget heavenly blush, mak. Enak, seger & terjangkau yaaa xD

Beauty Asti1 said...

Intan Novriza Kamala Sari ==> enak bingits makk, temen sehari hari dieat akoohh~ harganya pun reasonable. Thank you :))

Arinta Setia Sari said...

Iya mbak saya kurang suka Yogurt karena asemmmnya itu enggak tahan... masih mending klo yogurt es krim.

Wah kapan2 coba Yogurt Heavenly Blush,siapa tahu cocok di lidah.
eniwy tuh yogurt dah ada di jogja blm ya??

Beauty Asti1 said...

Arinta Setia Sari ==> udah tersedia diseluruh Indonesia mba, cob adeh cari di Ramai, atau minimart terdekat pasti sudah ada. Cobain ya ^ ^

Irwin Andriyanto said...

behhh Fotonya #salahfokus

Bebarengan.com said...

wah baru tau saya kalo yogurt bsa untuk kecantikan

Annisa Arif Rizqiani said...

Hahaha.. Kekuatan ada pada modelnya..
#salahfokus juga

Uswatun Khasanah said...

aku suka banget sama yogurt ini, rasanya buah banget :3

Angela said...

Aak, mauuuu. Aq suka yogurt.

Anjar Setyoko said...

waduh mantap nih minum yogurt bisa tambah cantik., tapi kalau yg minum cowok bisa tambah cakep nggak ya ??

devina putri said...

yogurt selain bagus untuk kesehatan katanya bagus untuk pencernaan

ucik adiningtyas said...

Aduh... Fotonya kayak bule mbak XD kueeeceee poll

Ahliah Citra said...

Beli ah, biar tantik kaya mba Asty

duduul said...

wah jadi modelnya juga yaa mba, hadeuuhhh keren dah marketingnya hhee :)

Beauty Asti1 said...

bebarengan.com ==> untuk kecantikan kulit dan wajah :)


Annisa Arif Riqkiani ==> -__- #salahfocus hihihiii


Uswatunn Khasanah ==> aku juga suka bingits sama yoghurt ini mba ^.^ thanks

Beauty Asti1 said...

Irwin Andriyanto ==> beuh komen nya -__-

Esti Sulistyawan ==> ^.^ gak masam banget kok, cobain deh yogurt heavenly blush nya. thank you

Angela ==> cobain ya heavenly blush yoghurt nya :)

Beauty Asti1 said...

Anjar Setyoko ==> tapi hasilnya gak instant ya..

devina putri ==> bukan hanya katanya aja, tapi memang benar yoghurt baik untuk kesehatan pencernaan karena mengandung probiotik :P

ucik adiningtyas ==> bulepotan hehehe.. cobain ya mba yoghurt nya :D

Beauty Asti1 said...

Ahliah Citra ==> beli yang banyak ya mba, bagus banget yoghurt ini untuk kesehatan pencernaan juga hehehe..

duduul ==> bukan, aku bukan modelnya ^ ^' aku ikutan blog competition nya..

Beauty Asti1 said...

echaimutenan ==> jadi yoyo gak sihh makk diet nya setelah males gitu.. Hihihii

Ila Rizky said...

yoghurtnya bikin kulit jadi mulus ya, mba :D

Beauty Asti1 said...

Ila Rizky ==> hasilnya gak instant ya mba, setidaknya membantu untuk menyehatkan kulit juga. Cobain ya mba yogurt nya ^.^

Irwin Andriyanto said...

semoga menang tante :D.... kontes SEO nya :D

Beauty Asti1 said...

Irwin Andriyanto ==> Amin.

Irly - said...

As always ya, Mak Asti pasti total kalau nulis dan foto.
Sukses lombanya Mak^^

Beauty Asti1 said...

Irly ==> maacih mba Irly, sukses juga ya :)

Linda Leenk said...

kamu itu pakai contact lens ya? matanya bisa bulet banget :)) cantik!

Beauty Asti1 said...

Linda Leenk ==> ya iya pakai softlens dunks hihihi. Thank you cantik ..

Diah Siregar said...

sangat baik untuk diet enak tanpa rasa lapar <<- ini nih yang cucok buat badan yang sudah mulai gembrot ini xixiixii..

Elya emon said...

yoghurt juga bisa buat pelangsingan ya mbak

Beauty Asti1 said...

Diah Siregar ==> hihihii.. Iya, heavenly blush yogurt yang menemani ku diet :)


Elya emon ==> bukan seperti itu, maksudnya kandungan yang ada di dalam yogurt bisa membantu diet kamu untuk menurunkan berat badan.. Daripada minum cola, lebih baik minum yogurt :))

Post a Comment

READ the post carefully,
Leave your comment nicely,
Do not leave active link.

 
BeautyAsti1 © 2016 Templates Redesign by Blogger *