Follow me :

WAXHAUS EYEBROWS TREATMENT

Sunday, February 1, 2015
WAXHAUS - EYEBROWS WAXING WITH THREAD. Ini pertama kali saya mencoba untuk merapihkan alis atas dasar kerapihan make up saya. Melihat alis saya yang tidak rapih dan mengurangi nilai perdandanan saya, akhirnya saya memutuskan untuk mau merapihkan alis saya dengan cara di wax. Sebelum itu, saya pernah lihat salah satu video tentang eyebrows wax di salah satu media social. Untuk pertama kalinya saya mencoba di WAXHAUS. Bagaimana tanggapan saya kali ini? let's read aloud!!


waxhaus-eyebrows-treatment-review.jpg


WHY WAXHAUS ??? Awalnya saya mencari tempat untuk merapihkan alis, dan bukan sulam alis atau tanam benang gitu, tetap cukup di cukur, atau wax, atau apapun itu nama nya, dirapihkan intinya ^ ^ Saya memutuskan untuk pergi ke WAXHAUS Kota Kasablanka, karena feeling saya, Kei: Kei: adalah family mall yang apik, tergolong baru, dan banyak diskon hehehee... Saya berpikir pasti beautician WAXHAUS di Kei: Kei: lebih professional di banding di Plaza Semanggi. Hhmmm...


Dan dikarenakan sekalian menghadiri acara nonton bareng film Assalamualaikum Beijing dengan Revalina S. Temat dan ZOYA, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan treatment di WAXHAUS Plaza Semanggi. Dan beginilah service untuk eyebrows treatment yang disebut dengan 'trading' disini aka 'dirapihkan' alis nya. 



Woww, lihat lah alis saya yang kurang rapih ini  ^ ^, tapi jagan khawatir, mari dicoba trading alis ala WAXHAUS Plaza Semanggi ini, dan beginilah step-by-step pengerjaannya :


1. Registrasi Member Baru : Ya, saya belum pernah ke WAXHAUS dan ingin coba treatment eyebrows trading disini, customer service hanya menanyakan nama depan dan nama belakang saya berikut nomor handphone. Hmm.. tanpa KTP dan tanpa kartu member? hari gini.. ^ ^


2. TREATMENT : Setelah di antar ke ruangan dimana nanti ada beautician yang melakukan trading untuk alis saya, saya berbaring di atas tempat tidur, dan beautician (yang saya tidak tahu namanya) menanyakan apakah saya mau bentuk alis yang tipis atau tebal, saya pilih tebal dan hasil natural. Beautician tersebut mempersiapkan 'alat perang' yang membuat saya kaget, hanya bedak tabur dan seutas benang. Begini lah room WAXHAUS di Plaza Semanggi :

Click image to enlarge


waxhaus-eyebrows-beauty-treatment-review.jpg



3. Setelah memberikan bedak tabur di alis saya, beautician tersebut menyuruh saya untuk menaruh kamera saya karena saya harus memegang mata saya seperti gambar berikut agar beautician tersebut mudah dalam melakukan proses trading nya. Ohh, well, ohh..well..


4. Proses Trading : Rasanya saaakkkiiiiitttt sekali! Saya hampir mengeluarkan air mata untuk treatment ini. Seandainya saya tau sejak awal bahwa kalau treatment eyebrows di WAXHAUS dilakukan memakai benang, bukan WAX seperti menggunakan madu, lilin, dsb yang ada dalam benak saya. SAKIT!! Dan beginilah cara beautician tersebut waktu melakukan treatment :

Click image to enlarge.



harga-waxhaus-eyebrows-treatment.jpg



Well, setelah selesai trading eyebrows di WAXHAUS ini, saya tidak terlalu kaget dengan hasilnya, karena saya memang meminta natural dan hanya dirapihkan saja yang keluar jalur. Hasilnya, rasa sakit masih ada, mata berkaca kaca, dan kulit yang di trading tadi memerah.



PROS :
*** Murah, hanya dengan IDR 50.000 kamu bisa merapihkan alis
*** Store WAXHASUS terdapat di mall pusat Jakarta seperti Mall Kota Kasablanka dan Plaza Semanggi yang mudah untuk dikunjungi
*** Bentuk alis tahan sekitar 2-minggu


CONS :
*** Bad service, karena customer service nya sepertinya terlalu sibuk dengan kerjaan nya lain sehingga tidak begitu focus memperhatikan customer dan beautician nya tidak begitu ramah
*** Membuat kulit memerah setelah treatment
*** SAKIT


REPURCHASE :
*** NO


Click image to enlarge



waxhaus-eyebrows-treatment-review.jpg



SUMMARY :

Tidak disarankan untuk eyebrows treatment di WAXHAUS bagi yang tidak mau sakit. Untuk disarankan mencari eyebrows treatment di salon lain saja yang tidak menimbulkan sakit walaupun harga nya lebih mahal IDR 50.000 - IDR 80.000 dari WAXHAUS.
Well, saya tidak tahu apakah treatment wax lainnya di WAXHAUS se-sakit ini juga atau tidak, karena ini benar pertama kali saya memakai teknik waxing tradisional untuk memangkas helai rambut dan rasanya sakit sekali. Sillahkan mencoba treatment lain di WAXHAUS selaian eyebrows ^ ^ , atau kalau memang penasaran to the max, silahkan coba trading alis nya juga :P


Dan inilah alis saya setelah 2 hari, dan bisa dilihat dari hari pertama trading pun, masih ada helai rambut alis yang belum rapih :

Click image to enlarge


waxhaus-eyebrows-treatment-review.jpg




So, what do you think of my new eyebrow from WAXHAUS ?? ^ ^




Thank you for reading~


Cheers!!

Post Comment
Post a Comment

READ the post carefully,
Leave your comment nicely,
Do not leave active link.
(Jangan meninggalkan alamat blog disini)

CHEERS~