Follow me :

P.S: I LOVE YOU MOM & TABULA RASA NOBAR WITH CITA CINTA & NIVEA

Thursday, December 25, 2014
P.S: I LOVE YOU MOM & TABULA RASA NOBAR WITH CITA CINTA MAGZ & NIVEA AT STUDIO 3 CINEMAXX FX SUDIRMAN + LUNCH AT BUMBU TJOBEK


Yaayy! Thank you Cita Cinta Magazine yang sudah menjadikan saya sebagai salah satu pemenang quiz P.S : I Love You Mom di twitter, yang hadiahnya nonton bareng a.k.a nobar film pendek NIVEA berjudul P.S: I Love You Mom dalam menyambut hari ibu nasional di tanggal 22 Desember 2014. Yuukk, intip keseruannnya ....

Dengan hashtag #CCQuizNivea, dan tweet tentang apa masakan kesukaan ibu kita untuk menentukan pemenangnya, dan inilah jawaban saya : "Makanan Favorite : Sate Padang dan Makanan Khas Indonesia Lainnya Pas di Lidah.." heheheee.. I Love You Mom.. Tapi pas di hari Sabtu, tanggal 20 Desember 2014 kala itu, my mom sedang sibuk sekali menyiapkan pesta, jadi enggan ikut ke Cinemaxx FX Sudirman, jadinya saya pergi bersama kembaran saya hihihiii...

Dengan dress code White & Blue, beginilah suasana di booth Cita Cinta & NIVEA di Cinemaxx FX Sudirman :


Dan beginilah para peserta yang menunggu di pintu masuk Cinemaxx studio 3. Well, dari jam 11.30 AM yang dijadwalkan untuk ngumpul di Cinemaxx, sampai jam 12.50 PM baru peserta dipersilahkan masuk studio 3.


Setelah menunggu film diputar, seperti biasa, ada iklan mau lewat pas jam 1.00 PM. Dan mulailah film pendek NIVEA berjudul P.S : I Love You Mom diputar jam 1.20 PM dengan emain seorang ibu dan 2 orang cucunya bernama Naomi dan Phoebe yang diambil dari kisah nyata. Alkisah 2 orang gadis tersebut sudah tidak mempunyai ibu lagi dan tinggal oleh nenek nya sejak kecil sampai dewasa sekarang ini, perjuangan seorang nenek menggantikan peran ibu begitu berat, tetapi kasih sayang nya tetap sama. Apapun keperluan 2 orang gadis tersebut di berikan sesuai kemampuan nenek nya.

Click image to enlarge.


Dan beginilah kejutan setelah film pendek P.S : I Love You Mom diputar, Naomi (yang ternyata duduk dibelakang saya dan adik saya) memberikan kejutan untuk nenek nya dengan memberikan sebuah kalung emas. Dan perwakilan dari NIVEA memberikan seikat bunga berwarna biru, aaahhh~ sooo sweet.. Pssstt! ternyata film pendek ini adalah film dari kisah nyata seorang pemenang dari acara NIVEA pertengahan tahun 2014 ini lho.. ^ ^ Congratulations!

Click image to enlarge.


Setelah itu kita diberi cemilan hotdog dan air mineral, ehh, pikirannya makan melulu, maksudnya kita sama sama menonton film TABULA RASA, film asli Indonesia tentang seorang pemuda Papua berbakat dalam bermain sepak bola bernama HANS yang diajak ke klub sepak bola yang ada di Jakarta oleh manajernya.



 Pada akhirnya, Hans terlunta lunta dan menjadi gelandangan hampa di jalanan karena kaki nya patah, dan klub sepak bola yang berada di jakarta tersebut tidak mau membiayai pengobatannya. Hans pun malu pulang ke Papua karena tidak berhasil menjadi pesepak bola terkenal. Tapi ada seorang ibu ber suku bangsa Padang yang berjiwa baik hati dan penyayang yang mau menolong Hans dari masa sulit dengan menjadikan Hans seorang karyawan di restoran rumah makan Padang kepunyaan MAKK, begitu hans menyebutnya.

Click image to enlarge.



Berikut para pemain Tabula Rasa, ada Hans, Makk, Nassir, dan Parmanto ketika melihat Hans masih saja bolak balik ke restoran Padang mereka ^ ^ :

Click image to enlarge.


Kisah Hans dijadikan karyawan di rumah makan Padang TAKANA JUO juga menuai pro dan kontra oleh Parmanto, karena memmbutuhkan pengeluaran yang makin banyak daari sebelumnya. Parmanto akhirnya keluar dari Takana Juo dan bekerja di restoran padang seberang yang lebih modern. Hans pun di ajari memasak oleh Makk, dan suatu ketika Hans membuat Ikan Papeda khas Papua yang cara makan nya di hisap atau di telan.



Jam 3.15 PM film Tabula Rasa selesai, Hans pun sudah tegar dengan keadaan nya, dan berani menghubungi ibunya di Papua. Restoran Padang pun ramai pengunjung berkat Hans yang mengusulkan Makk untuk membuat Gulai Kepala Ikan Kakap yang mana dulu gulai kepala ikan adalah kesukaan almarhum anaknya Makk, maka dari itu makk enggan menjual gulai ikan. Film selesai dengan perginya Hans dari restoran Padang yang telah memberinya semangat hidup dan hangatnya keluarga. Parmanto dan Makk, Hans, serta Nassir pun sudah berdamai. Mungkin saja Hans balik ke Papua. Sangat menyentuh hati.


FYI : Vino G. Bastian adalah Associate Producer nya Tabula Rasa, hmmmm good job!

Well, setelah selesai film, kita ke lantai 2, ke restoran Bumbu Tjobek dan makan ikan bakar.



Terima kasih Cita Cinta Magazine dan NIVEA atas traktiran nya, terima kasih juga ke Cinemaxx, Bumbu Tjobek, dan FX Sudirman.

Berikut goodie bag yang kami dapat dari NIVEA maupun Cita Cinta Magazine.

Click image to enlarge.


Selfie saya bersama adik selama acara berlangsung :




Credit :

Cita Cinta Magazine
NIVEA INDONESIA
TABULA RASA FILM
FX SUDIRMAN
CINEMAXX THEATER



Thank you for reading..


Cheers~


3 comments on "P.S: I LOVE YOU MOM & TABULA RASA NOBAR WITH CITA CINTA & NIVEA"
  1. Keren sekaliiii...


    Salut sama penulis blog ini :D :D :D


    Salam kenal dari Solo, ehehe

    ReplyDelete

READ the post carefully,
Leave your comment nicely,
Do not leave active link.

CHEERS~